Tampilan Desktop


DPP PKS Rekomendasikan Yuyu di Pilkada Koltim
23 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah resmi merekomendasikan Wahyu Ade Pratama untuk bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara (Sultra). Surat Keputusan (SK) dukungan itu keluar beberapa waktu yang lalu. 

Bendahara Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sultra Yaudu Salam Ajo mengatakan, rekomendasi pencalonan Wahyu yang akrab disapa Yuyu itu keluar hampir bersamaan dengan SK dukungan Baharuddin-La Pili di Muna. SK itu sudah diterima pengurus partai tingkat kabupaten.

“Sekarang tinggal menunggu Yuyu akan berpasangan dengan siapa. Yang jelas kami sudah resmi mendukungnya untuk mencalon bupati di Koltim,” Kata Yaudu di Sekretariat DPRD Sultra, Kamis (9/7/215).

Yaudu bercerita awalnya tim desk Pilkada Koltim menjaring 3 figur. Setelah melalui proses termasuk fit and proper test di DPP maka ditetapkanlah Yuyu sebagai figur yang akan diusung PKS.

Dengan adanya rekomendasi itu Yuyu diharapkan membangun komunikasi yang lebih intens lagi untuk kepentingan pemenangan. Selain itu, kata Yaudu kedekatan diantara Yuyu dengan pengurus dan kader PKS di Koltim perlu lebih diakrabkan.

Saat ini, lanjut Yaudu, kader dan seluruh simpatisan PKS mulai menyatukan langkah untuk memenangkan Yuyu di Pilkada Koltim.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com