Tampilan Desktop



DPP Tunda Penetapannya Sebagai Cagub, Ini Penjelasan Ridwan Bae
707 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) Ridwan Bae mengakui jika memang Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar menunda penetapan dirinya sebagai calon gubernur (cagub). Untuk di wilayah Sultra, DPP baru menetapkan AS Thamrin sebagai calon wali kota Baubau yang akan diusung.

Golkar Sultra Belum Nyatakan Sikap di Munaslub

Ridwan Bae

Ridwan yang juga anggota DPR RI mengatakan dirinya tetap bisa mendapatkan SK rekomendasi pencalonan dari DPP. Sebelum SK itu keluar, ia akan mempersiapkan tim-tim pemenangan terkait kesiapan untuk bekerja maksimal dalam Pemilihan Gubernur Sultra 2018.

“Sebenarnya sudah mau diberikan langsung (SK pencalonan) oleh DPP tapi saya mengakatan jangan dulu karena jangan sampai tim saya belum siap. Karena jujur, kalau tim saya tidak mau bekerja maksimal, saya tidak mau maju,” ujar Ridwan di sela-sela pertemuan dengan pengurus Golkar se-Sultra di Hotel Clarion Kendari, Selasa (8/8/2017).

Tim yang ada di tingkat desa dan kelurahan dianggap penting karena berperan langsung dalam penggalangan dukungan. Mantan bupati Muna dua periode ini mengaku sudah siap secara finansial tapi kalau tim tidak siap secara sistem maka kehancuran yang akan didapat.

DPP Golkar dipastikan akan menetapkan calon gubernur Sultra pada pertengahan September 2017. Mengenai pasangan calon wakil gubernur, ia mengaku hingga saat ini belum ada karena masih fokus persiapan tim pemenangan. (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free