Tampilan Desktop


DPR Resmi Umumkan Ruksamin- Raup, Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara
187 Dibaca

DPR Resmi Umumkan Ruksamin- Raup, Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara

Paripurna DPRD Konut – Rapat paripurna istimewa DPRD Konut yang mengumumkan penetapan Ruksamin-Raup sebagai bupati dan wakil bupati terpilih periode 2016-2021, Rabu (3/2/2016). Murtaidin/Zonasultra.Com

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Utara resmi mengumumkan   Ruksamin-Raup sebagai bupati dan wakil bupati  yang terpilih periode 2016-2021.

Pengumuman  bupati dan wakil bupati Konawe Utara  digelar dalam rapat paripurna istimewa yang berlangsung rabu sore tadi sekitar pukul.14.00 Wita.

Pantauan awak Zonasultra, dalam rapat paripurna tadi sempat diwarnai aksi protes karena  Ketua DPRD Konut, Jefri Prananda sempat meminta menunda rapat paripurna istimewa dengan alasan adanya surat somasi yang dilayangkan salah satu pasang calon bupati.

Namun, DPRD setempat akhirnya mengumumkan Ruksamin-Raup sebagai bupati dan wakil bupati terpilih.

Pada rapat paripurna yang di gelar Rabu sore tadi, juga di hadiri seluruh simpatisan dan relawan dari pasangan Ruksamin-Raup. Mereka hadir untuk mendengar langsung pasangan pilihan mereka pada 9 Desember 2015 lalu telah resmi secara sah memimpin Konawe Utara untuk periode lima tahun kedepan.

 

Penulis : Murtaidin
Editor : Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com