Tampilan Desktop


DPRD Agendakan Hearing Dengan Dispenda
13 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Pemadaman listrik belakangan ini sering terjadi di Pasar Sentral Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Hal ini cukup meresahkan pedagang ditambah lagi pelayanan pemerintah setempat yang dianggap tidak maksimal.

Mengetahui permaslahan itu DPRD Kota Kendari mengagendakan melakukan rapat dengar pendapat (hearing) dengan Dinas Pendapatan (Dispenda) setemoat pekan depan.

Ini dilaksanakan untuk mendapatkan titik temu antara pedagang dengan pihak pemerintah terkait persoalan yang ada Pasar Sentral Kendari.

“Persoalan padamnya listrik hingga keluhan tidak aktifnya petugas Dispenda di pasar sentral menjadi bahan yang akan kami bahas di hearing nantinya,”jelas Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari Subhan di ruang kerjanya, Kamis (25/6/2015).

Sebagai pasar yang merupakan aset milik Pemkot Kendari ini, seharusnya pelayanan yang diberikan kepada para pedagang bisa lebih maksimal lagi.

Selain itu juga, dengan hadirnya para pedagang serta Dispenda nanti, diharapkan bisa menghasilkan solusi terbaik untuk menata pasar lebih baik.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com