Tampilan Desktop



DPRD Butur Tepis Isu Dana Aspirasi
207 Dibaca

ZONASULTRA.COM, BURANGA – Isu dugaan dana aspirasi anggota DPRD Butur yang disuarakan Somasi Butur, Kamis (23/2/2017) kemarin mendapat tanggapan dari pihak DPRD. Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Butur Muliadin Salenda meluruskan bahwa pihaknya tidak melakukan hal itu.

Muliadin Salenda

Muliadin Salenda

Muliadin Salenda mengatakan, dana aspirasi yang kabarnya dititipkan di tiap-tiap SKPD sama sekali tidak ia ketahui. Menurutnya, legislatif dan eksekutif hanyalah sebatas membahas program pembangunan.

“Kalau DPRD bersama pihak eksekutif membahas program, itu benar. Tapi kalau membicarakan menitipkan dana aspirasi, itu tidak benar,” ungkapnya, Kamis (23/2/2017) malam.

Sebagai Ketua BK, tentunya akan memberikan sanksi kepada anggota DPRD apabila ketahuan bermain proyek. Diapun menegaskan, bahwa semenjak terpilih menjadi anggota legislatif, belum pernah ia mengerjakan proyek.

Berita Terkait : DPRD Buton Utara Diterpa Isu Dana Aspirasi

“Kalau sampai ada anggota DPRD yang kerja proyek, itu harus ditindak lanjuti. Tapi kalau saya pribadi, dari awal jadi anggota dewan sampai sekarang tidak pernah mengerjakan proyek,” ungkapnya. (B)

 

Reporter: Irsan Rano
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free