Tampilan Desktop



DPRD Kendari Curiga Ada Program Siluman di Dinas Tata Kota
104 Dibaca

Sekretaris Panitia Khusus (Pansus) LKPJ DPRD Kota Kendari, La Ode Ashar mengatakan, adanya perbedaan silpa tersebut terdapat dalam program perumahan. Yang mana, terjadi perbedaan jumlah perhitungan s

Sekretaris Panitia Khusus (Pansus) LKPJ DPRD Kota Kendari, La Ode Ashar mengatakan, adanya perbedaan silpa tersebut terdapat dalam program perumahan. Yang mana, terjadi perbedaan jumlah perhitungan silpa antara dua dinas yang terkait dengan program tersebut.
Dua dinas tersebut yakni, Dinas Tata Ruang dan Kantor Pemadam Kebakaran Kota Kendari. Untuk Dinas tata ruang jumlah silpa yang dilaporkan sebesar Rp 400 juta, sementara kantor kebakaran nilainya Rp 183 Juta.
Semakin aneh lagi, ungkap legislator Partai Golkar ini, dalam laporan LKPJ yang disusun oleh BPKD untuk program perumahan ini berjumlah Rp 184 juta.
“Ada kejanggalan dalam LKPJ dinas tata Kota khususnya dibidang perumahan. Saya katakan kejanggalan lantaran ketika kami pertanyakan perbedaan jumlah silpa tersebut, kepala dinas tata ruang tidak bisa menjawabnya,“ kata Ashar di aula DPRD Kota Kendari, Jumat (20/3/2015).
Namun begitu, Ashar belum mau menyatakan bahwa telah terjadi program siluman pada Dinas Tata Ruang Kota Kendari. Sebab pihaknya masih akan menindak lanjuti kejanggalan tersebut.
Mengacu pada keterangan tim anggaran Pemkot Kendari, kesalahan tersebut diakibatkan kesalahan ketik saja. “Saya tetap akan meminta keterangan yang terperinci akan hal ini,“ terangnya.(Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free