Tampilan Desktop


DPRD Koltim Pertanyakan Pelaksanaan Lelang Jabatan
140 Dibaca

ZONASULTRA.COM,TIRAWUTA– Pernyataan Bupati Kolaka Timur (Koltim) Sulawesi Tenggara (Sultra), Tony Herbiansyah, beberapa waktu lalu terkait lelang jabatan eselon II di pertanyakan oleh anggota DPRD setempat.

Anggota DPRD Koltim Ramli Majid

Ramli Majid

Anggota DPRD Koltim Ramli Majid mengatakan, hingga saat ini DPRD sendiri belum mengetahui pasti kapan pelaksanaan lelang jabatan ada eselon II.

Ketua komisi I DPRD Koltim ini mengatakan, pihak pemerintah harus secepatnya melaksanakan lelang jabatan. Sebab lelang jabatan merupakan salah satu potensi terlaksananya visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Koltim.

Sebab, dilelangnya jabatan eselon II dengan sendirinya melahirkan orang-orang cerdas. Orang-orang cerdas inilah kata Politisi Bulan Bintang (PBB), itu yang ditempatkan pada posisi strategis sesuai bidang dan keahliannya.

“Dengan begitu keinginan Bupati koltim untuk memajukan daerah ini kedepan, dapat terlaksana denagan mulus,” kata Ramli, Selasa (26/7/2016).

Menurut Ramli Majid, dengan orang-orang pada kompetensinya masing-masing akan melahirkan sebuah program pencapaian visi dan misi Pemda untuk menjadikan Koltim sebagai daerah agrobisnis. (C)

 

Reporter : Jaspin
Editor  : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com