Tampilan Desktop


DPRD Minta Data Sekolah yang Bakal Direhabilitasi di Kendari
13 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Rencana dinas pendidikan dan kebudayaan (Dikbud) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), melakukan rehabilitasi beberapa sekolah mendapat tanggapan dari DPRD setempat.

Anggota komisi III DPRD Kota Kendari Rostina Tarimana mengungkapkan, rencana rehabilitasi sekolah yang akan dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari melalui Dikbud merupakan suatu langkah yang baik. Hanya saja pihaknya menginginkan data ril sekolah mana saja yang mendapatkan program ini.

“Saya menyatakan demikian sebab kami inginkan pelaksanaan rehabilitasi sekolah mampu berjalan dengan baik dan tepat sasaran,” kata Rostina di ruang kerjanya, Jumat (28/8/2015).

Diterangkannya, dengan adanya rehabilitasi sekolah-sekolah di Kota Kendari nantinya diharapkan  berdampak pada peningkatan mutu pendidikan karena ini akan mampu menunjang proses belajar mengajar.
Namun, dalam realisasianya bukan hanya membenahi bangunan sekolah, tetapi harus juga mampu meningkatkan fasilitas penunjang proses belajar mengajar yang ada di setiap sekolah.

“Pengenalan terhadap sistem Informasi Teknologi hendaknya mampu menjadi salah satu prioritas yang mesti diperhatikan selain pembenahan infrastruktur bangunan sekolah,” tuturnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com