DPRD Sultra Siapkan Anggaran Pembangunan Stadion Sepakbola di Kolut

0
DPRD Sultra Siapkan anggaran Pembangunan Stadion Sepakbola di Kolut
PEMBANGUNAN STADION - DPRD Sulawesi Tenggara akan memback Up penganggaran pembangunan stadion sepakbola di Kolut. Tampak rapat koordinasi DPRD Sultra dengan pengurus KONI Sulawesi Tenggara. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)
DPRD Sultra Siapkan anggaran Pembangunan Stadion Sepakbola di Kolut
PEMBANGUNAN STADION – DPRD Sulawesi Tenggara akan memback Up penganggaran pembangunan stadion sepakbola di Kolut. Tampak rapat koordinasi DPRD Sultra dengan pengurus KONI Sulawesi Tenggara. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra)  akan menyiapkan  anggaran  pembangunan stadion sepakbola di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut)  pada pembahasan APBD perubahan 2017.

Hal ini terungkap saat DPRD Sultra melakukan rapat koordinasi, Kamis (30/3/2017) di ruang rapat DPRD Sultra untuk membahas persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)  XIII di Kolut 2018 mendatang.

Ketua komisi IV DPRD Sultra, Yaudu Salam Ajo mengatakan,  dari rapat koordinasi yang dilakukan dengan KONI Sultra ada tiga hal yang menjadi kesimpulan. Salah satunya yakni ketersediaan anggaran di APBD perubahan 2017 guna pembangunan stadion sepakbola di Kolut.

“Kami tentunya menginginkan bagaimana anggarannya siap sehingga pembangunan stadion sepak bola di Kolut akan segera dilaksanakan,j elasnya,  di ruang rapat DPRD Sultra, Kamis (30/3/2017).

Selain pembangunan stadion sepak bola lanjutnya,  pihaknya juga memprogramkan seluruh perlengkapan latihan dan dana pembinaan bagi setiap Cabor.

Sementara itu Wakil ketua KONI Sultra,  Ashar mengungkapkan,  pihaknya mengapresiasi perhatian dari DPRD Sultra untuk mendukung pembinaan olahraga di daerah ini.

“Kami tentunya berharap anggaran untuk pembangunan stadion sepakbola di Kolut bisa segera direalisasikan pada APBD perubahan.  Sehingga bisa tuntas pada waktunya,” ujarnya.  (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here