Tampilan Desktop


DPRD Upayakan Pulonggida Segera Dialiri Listrik
196 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Sudah melunasi pembayaran pemasangan listrik sejak satu tahun lalu, tetapi belum juga mendapatkan pelayanan listrik. Kondisi ini membuat anggota DPRD Kota Kendari segera bertindak. Dewan akan melakukan komunikasi dengan pihak PLN agar daerah yang ada di Kelurahan Watulondo Kecamatan Mandonga tersebut segera Dialiri listrik tahun ini.

Amarullah Klaim Sudah Dapat Restu dari PDIP Maju di Pilwali Kendari

Amarullah

Wakil Ketua DPRD Kota Kendari, Amarullah mengatakan, kondisi di Pulonggida ini tidak bisa dibiarkan begitu saja. Sebab sangatlah ironis masih ada daerah di Kota Kendari yang masyarakatnya belum menikmati listrik.

“Masyarakat sudah membayar sejak satu tahun lalu tapi belum ada pemasangan listrik.  Seharusnya PLN memprioritaskan wilayah ini untuk segera dialiri listrik,” ujarnya, di ruang kerjanya, Selasa (9/2/2016).

Selain itu pihaknya akan meminta ke Pansus PLN DPRD Kota Kendari untuk memasukkan persoalan di Pulonggida sebagai salah satu poin rekomendasinya.

Ketua Pansus PLN DPRD Kota Kendari, La Ode Azhar menuturkan, persoalan di Pulonggida ini sebenarnya persoalan ketersediaan meteran listrik di PLN yang tidak ada. Tetapi waktu yang cukup lama tentunya tidak bisa lagi dijadikan alasan bagi PLN untuk menyatakan alasan yang sama.

“Kami tentunya akan menyikapi persoalan ini secepatnya. Sehingga persoalan listrik di Pulonggida tidak berlarut-larut.

“Di Pulonggida ini ada sebuah sekolah, jadi sudah menjadi prioritas agar wilayah ini mendapatkan pelayanan listrik,” ujarnya.

 

Penulis : M Rasman Saputra
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com