Tampilan Desktop



Perayaan HUT RI Ke-72 di Butur Bakal Banyak Acara Hiburan
53 Dibaca

Drama Kolosal Bakal Meriahkan Peringatan HUT RI Ke-72 Di Butur HUT RI – Bupati Buton Utara Abu Hasan saat memimpin rapat persiapan HUT RI Ke-72 di Aula Sekretariat Daerah, Kamis (3/8/2017). Dalam rapat itu, dibahas persiapan rangkaian sejumlah kegiatan, termasuk rencana ditampilkannya drama kolosal. (Irsan Rano/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, BURANGA – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di kabupaten Butorn Utara (Butur), Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal dimeriahkan dengan berbagai macam hiburan.

Danramil Kulisusu, Kabupaten Butur Mayor Inf. Prasetya mengatakan, sejumlah acara hiburan yang bakal digelar dalam perayaan itu adalah drama kolosal dan doa bersama..

Prasetya menjelaskan, drama kolosal yang akan ditampilkan itu mengisahkan perjalanan sejarah kemerdekaan Indonesia. Rencanya, drama ini bakal dipentaskan oleh 100 orang siswa dan siswi SMA dari Butur.

“Jadi, selesai upacara, baru kita tampilkan (drama kolosal),” tuturnya dalam rapat persiapan HUT RI ke-72 di Aula Sekretariat Daerah, Kamis (3/8/2017).

Selain drama kolosal, lanjut Prasetya, pada pukul 17: 00 wita tanggal 17/8/2017 mendatang, juga akan digelar do’a bersama, dimana semua peserta akan mengenakan pita merah putih yang diikat di kepala.

“Itu akan dilaksanakan serentak seluruh Indonesia pada jam yang sama sesuai dengan wilayah waktu masing-masing,” terangnya.

Di tempat yang sama, Bupati Butur Abu Hasan menyambut baik ide yang tersebut. Menurutnya, kedua rangkaian kegiatan tersebut bernilai positif. (C)

 

 

Reporter: Irsan Rano
Editor Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free