Tampilan Desktop



Dua Atlet Ini Jadi Andalan Tim Atletik Sultra di Popnas
72 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim atletik Sulawesi Tenggara (Sultra) akan mengandalkan Arifin dan Rislan untuk mendulang medali emas pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) September mendatang di Semarang, Jawa Tengah.

pelatih tim atletik Sultra, Asyari Achmad

Asyari Achmad

Arifin akan diturunkan pada dua nomor, yakni nomor karo jarak 1.500 meter putra dan 800 meter putra. Sedangkan Rislan hanya akan turun di di nomor 400 meter.

“Kami mengandalkan Arifin karena pelari ini memiliki kecepatan yang dianggap mampu bersaing. Sedangkan Rislan kami andalkan karena pada Pra PON remaja mampu meraih medali perak,” kata pelatih tim atletik Sultra, Asyari Achmad di ruang kerjanya, Jumat (25/8/2017).

Menurutnya, pada Popnas kali ini peluang Rislan meraih medali emas cukup besar. Sebab lawannya asal Jawa Timur di Pra PON remaja lalu diperkirakan tidak akan turun bertanding lagi.

Saat ini pihaknya terus menggenjot latihan para atletnya untuk bisa meraih prestasi maksimal pada Popnas di Semarang nantinya.

“Kami sudah melakukan latihan maksimal untuk melatih kecepatan tim Sultra yang saat ini dinilai masih belum maksimal. Namun, dalam beberapa pekan ke depan posisi dan skill tim ini diprediksi sudah mampu menyamai persiapan tim lainnya,” ujarnya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free