Tampilan Desktop

Dua Hari Menghilang, Pria Ini Ditemukan Tewas di Belakang Kantor Perumahan Rakyat Bombana
21 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RUMBIA– Warga Kelurahan Lameroro, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra), yang diketahui bernama Acci alias Ruslan, ditemukan tewas di belakang Kantor Perumahan Rakyat Bombana sekitar pukul 10.00 Wita, Rabu (19/8/2015). Korban berjenis kelamin pria ini ditemukan oleh salah satu warga, Nina (28), di tempat saluran air dalam kondisi telungkup dan tidak jauh dari motor yang diduga dikendarainya.

” Saat saya jalan, anak saya hampir jatuh di saluran karena menutup kepalanya pakai dos lalu saya tarik anak saya karena takut dia jatuh, tapi tiba- tiba saya melihat kaki kemudian saya memanggil orang yang bekerja di sekitar situ (tempat kejadian-red),” jelas Nina.

Beberapa saat setelah ditemukan, salah satu adik korban datang dan saat memastikan mayat tersebut adalah kakaknya iapun langsung mengakatnya dan membawanya pulang ke rumahnya. Sebelum ditemukan, korban memang dikabarkan telah dua hari pergi meninggalkan rumah dan dicari keluarganya.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Bombana AKP Susanto saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih sementara melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat itu.

“Pihak kepolisian akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), kemudian membawa jenazah korban ke rumah sakit untuk divisum guna mengetahui penyebab kematian apakah akibat dianiaya atau faktor lain, kepolisian akan melakukan penyelidikan untuk membuat terang penyebab matinya orang tersebut, “ jelas Susanto.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com