Tampilan Desktop



Dua Hari Menghilang, Seorang Warga Kolut Ditemukan Tewas Mengapung di Laut
59 Dibaca

Pasca ditemukan oleh nelayan sekitar, jenazah almarhum langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Djafar Harun Kolut untuk diidentifikasi. Meski begitu, pihak keluarga korban yang datang me

Pasca ditemukan oleh nelayan sekitar, jenazah almarhum langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Djafar Harun Kolut untuk diidentifikasi. Meski begitu, pihak keluarga korban yang datang memadati rumah sakit sudah memastikan bahwa jenazah yang ditemukan tersebut adalah jenazah orang tua mereka yang hilang sejak dua hari lalu.
“Saya sudah lihat jenazahnya dan memang itu adalah ayah saya, ciri-ciri tubuhnya semua saya kenali betul. Jenazahnya ditemukan tadi sekitar jam 4 sore,” ungkap anak almarhum, Ahmar (30).
Sepengetahuan keluarga, sebelum menghilang almarhum hendak ke kebun, namun sejak kepergiannya dua hari lalu itu almarhum sudah tidak kembali ke rumah sehingga pihak keluarga mencarinya kemana-mana namun tidak ditemukan dan akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.
Dia mengaku tidak mengetahu musibah apa yang menimpa ayahnya sehingga bernasib demikian. “Karena kebun kami itu letaknya di gunung bukan dekat laut, tapi orang tua kami ini memang sedang sakit,” jelasnya.
Kapolsek Kodeoha, Ipda Yonathan yang dikonfirmasi Kamis (12/3/2015) membenarkan adanya penemuan mayat ini. Namun menurutnya, pihaknya tidak pernah menerima laporan tentang kasus hilangnya almarhum sebelumnya.
“Hasil identifikasi rumah sakit juga belum keluar jadi kami belum bisa memastikan apakah jenazah yang ditemukan ini adalah jenazah warga kami yang hilang itu atau bukan, tapi keluarga korban sudah memastikan bahwa jenazah ini adalah jenazah orang tua mereka yang hilang dua hari lalu,” katanya. (Luis)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free