Tampilan Desktop



Dua Hari Pencarian, Korban Kapal Tabrakan Belum Ditemukan
171 Dibaca

Dua Hari Pencarian, Korban Kapal Tabrakan Belum Ditemukan

Proses pencarian terhadap La Uko, Korban yang dinyatakan hilang akibat lakalaut yang terjadi di Perairan Lasalimu.(Foto : Humas Basarnas)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Pencarian terhadap La Uko (50), korban kapal tabrakan yang terjadi di perairan Lasalimu dua hari lalu, hingga hari ini masih terus berlanjut.

Humas Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) Kendari, Wahyudi mengatakan, pencarian sudah berlangsung selama dua hari dan hasilnya masih nihil.

“Pencarian sampai hari kedua yang dilakukan oleh tim rescue pos Sar Bau-Bau dengan menggunakan RB 307 milik Basarnas Kendari, hari ini hasilnya nihil,” ungkap Wahyudi saat dikonfirmasi, Jumat (20/1/2017) malam.

(Berita Terkait : Dua Kapal Tabrakan di Perairan Lasalimu, Satu ABK Dinyatakan Hilang)

Dengan begitu, lanjut Wahyudi, pencarian dihentikan untuk sementara waktu.

La Uko adalah salah satu korban dari kecelakaan laut yang melibatkan Kapal Motor (KM) Takare, dan kapal penampung ikan pada hari Rabu, (18/1/2017) lalu.

Sembilan orang dinyatakan selamat dan La Uko adalah satu satunya korban dalam insiden ini. Pada hari itu juga, kesembilan orang yang berhasil diselamatkan oleh tim SAR langsung dikembalikan ke rumahnya masing-masing.(A)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor : Kiki

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com