Tampilan Desktop


Dua Mantan Presiden dan Menko Polhukam, Perkuat Tim Kampanye Derik-Syahriah
3935 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sejumlah tokoh politik nasional dan daerah masuk dalam tim kampanye Muhamad Zayat kaimoeddin– Suri Syahriah Mahmud (Derik-Syahriah). Nama-nama tim kampanye dalam perbaikan dokumen syarat pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Kendari 2017 diumumkan KPU Kendari melalui situs resmi KPU Kendari (http://www.kpu.kendarikota. go.id/).

zayat-derik-syahriah-pilwali-kendariDalam susunan tim kampanye terdapat tokoh nasional mantan Presiden RI Megawati yang kini masih Ketua Umum PDIP. Selain itu, ada mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono yang kini masih menjabat Ketua umum Demokrat, Wiranto yang kini menjabat Menkopolhukam di di Kabinet Jokowi, serta beberapa tokoh nasional lainnya.

Dari Sulawesi Tenggara (Sultra) terdapat Wakil Gubernur Sultra Saleh Lasata, Mantan Rektor UHO Mahmud Hamundu, Habil Marati, Anggota DPR RI Amirul Tamim, Anggota DPR RI Umar Arsal, Mantan Bupati Wakatobi Hugua, dan masih banyak lagi termasuk mantan bupati Konawe Utara Aswad Sulaiman.

Tim pemenangan lainnya terdapat Ketua PPP Sultra Rasyid Syawal, Ketua Hanura Sultra Sabri Manomang, dan yang bertindak sebagai Ketua Tim kampanye dan pemenangan adalah Ketua Demokrat Sultra Muhammad Endang.

Tim kampanye juga diperkuat dari legislator partai pengusung di DPRD Sultra yakni 2 Wakil Ketua DPRD Sultra Nursalam Lada dan Jumardin, anggota DPRD Sultra Nur Iksan Umar, Taufan Alam, dan lainnya. Selain itu juga terdapat sejumlah anggota DPRD Kota Kendari termasuk Wakil Ketua DPRD Kendari Amarullah yang pernah mewacanakan diri akan maju dalam sebagai calon walikota.

Berita Terkait :
4 Kepala Daerah dan 3 Ketua DPRD Masuk Tim Kampanye ADP-Sul
Nur Alam Tak Masuk, Ali Mazi dan Ridwan Bae Jadi Tim Kampanye Rasak-Haris

Untuk diketahui, Derik-Syahriah maju dalam pemilihan walikota Kendari 2017 dengan koalisi partai pengusung PDIP (4 kursi), Demokrat (4), Hanura (2), dan PPP (1). Pasangan ini mendaftar di KPU Kendari pada 23 September 2016 lalu. (A)

 

Reporter : Muhamad taslim Dalma
Editor   : Kiki

Tagged with: , ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com