Tampilan Desktop



Dua Mobil Pemadam Kebakaran Siaga di Kampanye Akbar Zayat-Syahriah
112 Dibaca

Dua Mobil Pemadam Kebakaran Siaga di Kampanye Akbar Zayat-Syahriah

KAMPANYE AKBAR – Mobil pemadam kebakaran siaga di lokasi kampanye akbar pasangan calon walikota Kendari Mohammad Zayat Kaimoeddin – Suri Syahriah Mahmud, Jumat (10/2/2017). (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ribuan pendukung pasangan calon (Paslon) Wali Kota Mohammad Zayat Kaimoeddin-Suri Syahriah Mahmud (Derik-Syahriah) tumpah ruah di pelataran eks MTQ Kendari, Jumat (10/2/2017).

Dua mobil pemadam kebakaran (damkar) berplat merah siaga dalam kampanye akbar ini. Tampak kedua Damkar tersebut sekali menyemprotkan air ke tengah-tengah massa yang kepanasan. Setelah satu kali semprotan, Damkar tersebut tak lagi digunakan karena kondisi cuaca yang berangsur teduh dan berawan.

Ribuan peserta memadati lokasi kampanye mulai pukul 14.00 Wita dan kampanye dimulai pukul 14.30 Wita yang ditandai dengan kehadiran Derik dan Syahriah di atas panggung.

Pendukung dan simpatisan sempat berebut menaiki panggung hingga tampak sesak. Beberapa kali protokoler acara menurunkan pendukung yang menerobos naik di atas panggung.

Baca Juga : Pendukung Zayat-Syariah Terus Berdatangan, Lalu Lintas di Sekitar Lokasi Kampanye Dialihkan

Sejumlah tokoh politik nasional maupun daerah meramaikan kampanye yang hanya dilaksanakan sekali setiap paslon. Diantaranya tokoh tersebut dari PDIP Wiryanti Ukamdani, Amirul Tamim dari PPP, Umar Arsal dari Demokrat, Bupati Muna Rusman Emba, dan masih banyak lagi. (B)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor : Jumriati

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com