Tampilan Desktop


Dua Penguji Berangkat LN, Promisi Doktor Gubernur Dimajukan
156 Dibaca

Dua Penguji Berangkat LN, Promisi Doktor Gubernur Dimajukan

Promosi Doktor : Sekda Lukman Abunawas bersama Asisten Deputi PMK, sesaat sebelum Sambutan Pembukaan secara Resmi acara Pembentukan Gugus Tugas Daerah Gerakan Nasional Revolusi Mental Provinsi Sulawesi Tenggara. (Foto : Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Promisi doktor gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Alam dimajukan pada Kamis (25/8/2016) lantaran dua penguji akan berangkat ke luar negeri. Hal itu diungkapkan sekretaris daerah (Sekda) Sultra, Lukman Abunawas saat membuka acara pembentukan gugus tugas daerah Gerakan Nasional Revolusi Mental yang diselenggarakan oleh Kementerian Koordinasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) di salah satu hotel mewah di Kendari.

Sebelum membuka acara tersebut , Lukman menyampaikan ucapan salam hormat Gubernur Sultra kepada semua peserta kegiatan. Saat ini lanjut mantan bupati Konawe, Gubernur sedang berada di Jakarta untuk serangkaian kegiatan kedinasan.

“Tepat jam 14.00 Wib, Gubernur akan melakukan ujian promosi doktor,” ungkap Sekda ini saat memberikan sambutan di depan peserta Gerakan Nasional Revolusi Mental.

“Karena dua penguji Gubernur akan berangkat ke Amerika, akhirnya jadwal ujian yang akan dilaksanakan 27 agustus, dimajukan hari ini,” nh tambah Lukman.

Sehubungan dengan Gerakan Nasional Revolusi Mental yang akan direalisasikan tahun 2016 sampai 2019 mendatang, maka perlu diadakan pembentukan gugus tugas daerah. Hal ini dilakukan untuk mempermudah dalam melaksanakan tugas tugas dalam kegiatan.

“Sebaiknya ini menjadi agenda utama, untuk membangkitkan kesadaran masyarakat juga pemerintah Sultra tentang pentingnya revolusi mental,” tambahnya sekaligus membuka acara secara resmi. (C)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor : Kiki

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com