Tampilan Desktop


Dua Pesilat Sultra Melaju ke Semifinal Kejurnas Antar PPLP
185 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dua pesilat Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil melaju ke babak perempat final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) antar PPLP Pencak Silat di Manado, Sulawesi Utara, Jumat (14/10/2016).

ilustrasi silat

Ilustrasi

Dua pesilat Sultra tersebut yakni, Riko Aris Munandar (kelas C putra 48-51 kg) dan Hendra Saputra Asad (kelas I putra 66 -70 kg). Dua pesilat ini melaju ke semifinal setelah pada babak perempat final berhasil mengalahkan lawan-lawannya.

Pelatih Pencak Silat Sultra Alimin mengatakan, dua pesilat Sultra ini berhasil melaju ke babak semifinal merupakan hasil yang sangat baik. Tetapi dia masih yakin, kedua atletnya tersebut akan bisa melaju lebih jauh di ajang kali ini.

“Kami berharap pesilat Sultra yang telah lolos ke babak semifinal bisa tampil lebih baik lagi, sehingga kita bisa merealisasikan target medali emas di Kejurnas PPLP kali ini,” kata Alimin, Jumat (14/10/2016).

Selain kedua pesilat yang telah lolos ke semifinal tersebut, Alimin juga berharap kedua pesilat Sultra lainnya yang akan turun bertanding bisa menyusul kedua rekannya ke semifinal.

Untuk strategi di babak semifinal, mantan pesilat andalan Sultra ini mengungkapkan, dirinya telah menyiapkan strategi khusus. Sebab, dirinya menyadari pesilat yang akan dihadapi di babak semifinal akan lebih baik dari lawan sebelumnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com