Tampilan Desktop


Dua Petinju Sultra Ini Dicoret dari Pra PON
76 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dinilai kondisinya tidak memungkinkan untuk disertakan ke Pra PON, dua petinju Sulawesi Tenggara (Sultra) dicoret dari tim. Keduanya adalah Jaya L Goga (kelas 69 kg putra) dan Joni Tomeon (kelas 48 kg putra).

Pelatih Tinju Sultra, Azaeinaluddin mengatakan, pencoretan ini dilakukan karena pihaknya menilai kedua atlet tersebut dalam kondisi yang tidak baik sehingga tidak bisa disertakan.

Untuk pengganti dua petinju tersebut lanjutnya, pihaknya sudah menyiapkan petinju yang meraih medali perak pada Porprov XII lalu di Buton Utara.

Kedua petinju ini memang yang terbaik di Sultra tetapi keduanya masih dalam kondisi tidak fit dan belum pulih sampai Pra PON nantinya,” katanya ditemui di Lapangan Benu-benua, Rabu (30/9/2015).

Adapun pengumuman siapa saja atlet yang akan disertakan pada Pra PON mendatang akan dilakukan pada pertengahan Oktober mendatang. Hal ini dilakukan karena pihaknya menginginkan atlet yang disertakan pada Pra PON adalah yang memiliki peluang lolos ke PON XIX di Jawa Barat.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com