Tampilan Desktop


Dua Poin Ini Jadi Rekomendasi Utama Pansus PLN
108 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Panitia Khusus (Pansus) PLN DPRD Kota Kendari memang belum merampungkan seluruh poin-poin yang akan dijadikan rekomendasi. Tetapi Pansus PLN telah memastikan, penyelesaian daftar tunggu dan pemasangan listrik gratis akan menjadi dua poin utama yang akan dimasukkan dalam rekomendasinya.

La Ode Azhar

La Ode Azhar

Ketua Pansus PLN DPRD Kota Kendari, La Ode Azhar mengatakan, dua poin ini paling banyak dikeluhkan masyarakat di Kota Kendari. Untuk itu, dua poin inilah yang sudah dipastikan masuk dalam rekomendasi.

Rekomendasi ini menjadi prioritas utama karena sudah menjadi persoalan lama yang terkesan tidak bisa diselesaikan secara maksimal oleh PLN.

Sedangkan untuk listrik gratis, lanjut politisi Partai Golkar ini, hingga saat ini masih banyak persoalan yang muncul di lapangan. Mulai dari pungutan liar yang dilakukan oknum hingga masyarakat yang sudah terdata tetapi belum juga disambungkan listriknya.

“Persoalan inilah sehingga kami dari Pansus beranggapan dua poin penting inilah yang akan kami dorong menjadi rekomendasi,” kata Azhar di ruang kerjanya, Rabu (3/2/2016).

Sementara untuk rekomendasi lainnya, Ashar masih membutuhkan satu kali lagi rapat Pansus untuk menambahkan poin-poin apa lagi yang akan direkomendasikan nantinya.
Penyelesaian pemadaman listrik bergilir terangnya, juga akan menjadi poin-poin penting yang akan dimasukkan dalam rekomendasinya.

“Kalaupun nantinya Pansus telah menuntaskan penyusunan rekomendasi ini, terlebih dahulu akan dilakukan pleno internal dengan seluruh anggota DPRD Kota Kendari,” ujarnya.

 

Penulis : M Rasman Saputra
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com