Tampilan Desktop

Dua Tim Siap Menangkan Paslon Masing-Masing di Pilkada Buteng
104 Dibaca

ZONASULTRA.COM, LABUNGKARI– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Sulawesi Tenggara (Sultra), yang berasal dari partai pengusung Calon Bupati Samahuddin – La Ntau (Sama tau), berkomitmen dalam memenangkan calon dukunganya.

Dua Tim Siap Menangkan Paslon Masing-Masing di Pilkada Buteng

Ilustrasi

Ketua tim pemenangan Sama Tau yang juga perwakilan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Gani mengatakan, sangat berkomitmen memenangkan pasangan Sama Tau pada pemilihan Bupati Buteng adalah keputusan final.

“Jadi berjuang memenangkan pasangan Sama Tau, sudah keputusan final dan tidak ada lagi tawar menawar,” ungkapnya, Sabtu (26/11/2016).

Begitu juga dengan yang berasal dari partai pengusung lainya, Tasman mewakili Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Adnan mewakili Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Suharman mewakili partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Kadir Teme mewakili Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan bekerja dalam memenangkan pasangan Sama Tau, Pada Pemilihan Bupati Buteng Periode 2017-2022 mendatang.

Sementara itu, Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Partai Golongan Karya (Golkar), Kecamatan Gu Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Sulawesi Tenggara (Sultra) membentuk 150 tim untuk memenangkan pasangan Calon Bupati Abdul Mansur Amila – Saleh Ganiru (Beramal Saleh), pada Pemilihan Bupati Buteng Periode 2017-2022 mendatang.

Ketua DPK Golkar Kecamatan Gu, Ali Yakin mengatakan, pihaknya telah mengarahkan dengan segala kemampuan untuk memaksimalkan seluruh tim yang ada di 15 Desa/Kelurahan untuk memenangkan pasangan calon Bupati Beramal Saleh.

“Jadi di Kecamatan Gu itu terdapat 15 Desa/Kelurahan, saat ini juga kami telah membentuk tim 10 orang tiap desa jadi total keseluruhan menjadi 150 orang,” terang, Ali Yakin ditemui di Lombe, Sabtu (26/11/2016).

Lebih lanjut ia menambahkan, selain kekuatan 150 tim yang dibentuk oleh DPK Golkar, pihaknya juga akan bekerja sama melakukan kolaborasi dengan tim khusus yang dibentuk langsung oleh Pasangan Beramal Saleh.

Ali juga berharap kepada tim DPK Golkar yang telah terbentuk, agar bisa bekerja memenangkan pasangan beramal saleh.

“Harapan besar saya, agar seluruh tim yang telah terbentuk ini bisa bekerja maksimal dalam memengkan pasangan Beramal Saleh,khususnya yang ada di 15 Desa/Kelurahan di Kecamatan Gu” harap Ali.(B)

 

Reporter : Hasan Barakati
Editor : Kiki

Tagged with:
JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com