Tampilan Desktop



Dubai Mall Dipenuhi Branding Wonderful Indonesia
41 Dibaca

ZONASULTRA.COM, DUBAI – Bukan hanya Times Square New York dan Schipol Airport Amsterdam, Belanda, yang dibungkus branding Wonderful Indonesia. Dubai Mall, pusat perbelanjaan terbesar di dunia, yang ada akuarium seaworld di dalam mall di Uni Emirate Arab itu juga disuguhi promosi pariwisata Indonesia.

Berada dalam satu lokasi dengan Burj Al Khalifa, menara pencakar langit tertinggi di dunia dan water fountain terbesar, tercanggih, dan terhebat di dunia itu, Wonderful Indonesia eksis. Kawasan yang paling banyak didatangi orang, baik turis asing maupun donestik.

wonderfull indonesia, pesona indonesia

Ilustrasi

“Kompleks Mall, Burj Alkhalifa dan Air Mancur menari itu sendiri dikunjungi 90 juta orang setiap tahun,” kata Menpar Arief Yahya, menjelaskan mengapa materi promosi itu dipasang di destinasi iconic di UEA.

Mall itu benar-benar tidak pernah sepi pengunjung, di semua musim. Mal itu juga terhubung dengan kereta LRT yang menyambung dari satu tempat ke tempat lain di kota Dubai. Sangat strategis dan menjadi tempat nongkrong nya orang di Dubai.

Baca Juga : Gubernur Babel Erzaldi: Pasar Kami Singapura dan Malaysia

Mall ini adalah pusat perbelanjaan yang memiliki lebih dari 1.200 outlet penjualan termasuk dua pusat perbelanjaan utama: Galleries Lafayette dan Bloomingdale’s. Mall ini juga memiliki lebih dari 200 restoran.

Deputi Pengembangan Pemasaran Mancanegara, I Gde Pitana menjelaskan, promosi dilakukan dengan membranding 1 Unit Ice Rink, 170 unit Lift Lobbies, 109 Store Directories, 20 unit Link Bridges, 4 unit Grand Drive Screens, 14 unit Metro Link Screens, 25 unit Food Court Screens.

Baca Juga : Jelang Konferensi Manila, Kemenpar FGD-kan Sustainable Tourism Statistics

Durasinya, dari tanggal 1 Mei – 18 Mei 2017. Image yang digunakan meliputi destiansi Nusa Penida-Bali, Tiu Kelep-NTB, Kebun Teh-Jawa Barat, Tanjung Aan-Lombok, Gili Trawangan-Lombok, Bali, dan Jakarta. “Nuansa hijau, alam, air tawar, jernih mengalir, itu adalah mimpinya orang Timur Tengah,” ungkap Menpar Arief.

Sejak kedatangan Raja Salman Arab Saudi, wisman dari Timur Tengah memang mengalami kenaikan spektakuler. Karena itu di ATM Arabic Travel Mart 2017 di Dubai, Kemenpar cukup serius menggarapnya.

Promosi ini diharapkan mampu mendatangakan wisman asal Uni Emirat Arab khususnya Dubai dan juga mampu menarik minat wisatawan mancanegara lainnya.(*)

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com