Tampilan Desktop


Dugaan Money Politik, Dua Orang Tim Paslon Beramal Saleh Diamankan Polisi
227 Dibaca

Dugaan Money Politik, Dua Orang Tim Paslon Beramal Saleh Diamankan Polisi

MONEY POITIK – Aparat Kepolisian Mengamankan dua orang yang berasal dari tim pasangan calon Bupati Buteng dari nomor urut dua, Mansur Amila- Saleh Ganiru di Mawasangka Tengah, Senin (13/2/2017) malam. (Foto: Sabric Qutub For Zonasultra.com)

 

ZONASULTRA.COM, LABUNGKARI – Tim pemenangan pasangan calon (Paslon) Bupati Buton Tengah (Buteng) nomor urut dua Abdul Mansur Amila-Muh Saleh Ganiru (Beramal Saleh) diamankan pihak kepolisian karena diduga akan menghamburkan uang menjelang hari ‘H’ Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Buteng pada 15 Februari besok.

Dua orang tim paslon Beramal Saleh yang diamankan polisi

Dua orang tim paslon Beramal Saleh yang diamankan polisi

Berdasarkan pantauan awak Zonasultra.com, penggerebekan dilakukan oleh pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Mawasangka Tengah bersama warga, Senin (13/2/2017) malam. Dalam penggerebekan itu ditemukan berbagai bukti antara lain berupa koper yang berisikan uang ratusan juta rupiah dan kopi beberapa karton.

Kedua orang yang diamankan polisi ini adalah Hardini dan Wa Ode Mariati. Kedua orang tersebut adalah suami istri. Wa Ode Mariati saat ini diketahui merupakan anggota DPRD Buteng dari Partai Amanat Nasional (PAN)

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi langsung dari pihak kepolisian mengenai sejumlah barang bukti yang ada dan nominal uang yang disita serta tindakan dari Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslij) Buteng terkait penggerebekan tersebut. (B)

 

Reporter : Hasan Barakati
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free