Tampilan Desktop

Dukung Pemilihan Bintang Radio RRI, Bosowa Taksi Berikan Voucher Diskon kepada Peserta
49 Dibaca

Dukung Pemilihan Bintang Radio RRI, Bosowa Taksi Berikan Voucher Diskon kepada Peserta

PENYERAHAN VOUCHER – Foto penyerahan voucher dari perwakilan Bosowa Taksi kepada kepala Stasiun Radio Republik Indonesia Kendari, di Kantor RRI, Rabu (16/11/2016). Ini merupakan salah satu bentuk kerjasama dukungan Bosowa terhadap pemilihan bintang radio RRI. (Foto Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebagai bukti nyata dukungan Bosowa Taksi untuk ikut menyukseskan penyelenggaraan program Pemilihan Bintang Radio yang dimulai pada 16 hingga 20 November 2016.

Seluruh peserta dan official akan diberikan Voucher Diskon naik Bosowa Taksi senilai Rp 10.000.

“Suatu kebanggaan bagi kami bekerjasama dalam melayani peserta dan penggembira. Bosowa taksi bertekad memberikan pelayanan terbaik kepada para penggunanya termasuk kepada tamu peserta Program Pemilihan Bintang Radio ini,” ujar Head Marketing Bosowa Taksi, Wawan Purnawan.

Bosowa Taksi sebagai  salah satu operator taksi di Kendari  akan melakukan berbagai inovasi dalam mensosialisasikan kehadirannya kepada masyarakat di Bumi Anoa. Salah satu bentuk  inovasi ini diwujudkan melalui kerjasama dengan RRI (Radio Republik Indonesia) Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui program pemilihan bintang radio yang merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Radio Republik Indonesia (RRI).

Untuk tahun 2016, RRI Kendari bekerjasama dengan Bosowa Taksi Kendari menggelar lomba bintang radio yang diikuti sebanyak 135 Penyanyi yang merupakan perwakilan dari 65 RRI se Indonesia serta 12 orang peserta perwakilan dari 3 Negara ASEAN yaitu, Myanmar, Malaysia, dan Timor Leste.

Dengan motto layanan Aman, Nyaman, Mudah didapat dan berkesan, Bosowa Taksi siap melayani dan menjadi pendukung sarana transportasi  bagi para peserta dan penggembira dari acara tersebut. Dalam pengoperasiannya, Bosowa Taksi selalu menggunakan argo meter untuk perhitungan ongkos taksi. Selain itu, armada ini yang terbaru dan terawat, serta yang paling penting adalah para pengemudinya profesional yang terpercaya dan terlatih.

(Baca Juga : Berikan Kenyamanan pada Penumpang, Sopir Bosowa Taksi Lakukan Pemeriksaan Kesehatan)

Wawan Purnawan menambahkan untuk mendapatkan layanan Bosowa Taksi bisa didapatkan dengan menyetop di jalan, melalui pangkalan taksi atau outlet, reservasi (on call) di  (0401) 3194545, dan public service area.

Sementara itu, Muhammad Nawir selaku Kepala Stasiun, mengungkap terima kasihnya kepada Bosowa Taksi yang telah mendukung dan ikut menyukseskan salah satu agenda tahunan dari RRI tersebut.

“Saya berharap kerjasama dengan Bosowa Taksi ini kelak dapat terus berlanjut tidak hanya untuk program ini saja,” ujarnya. (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor :  Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com