Dukung Pengembangan Wisata di Bombana, Pj Bupati Berikan Penghargaan kepada Wartawan

Dukung Pengembangan Wisata di Bombana, Pj Bupati Berikan Penghargaan kepada Wartawan
PENGEMBANGAN WISATA - Penyerahan Piagam Penghargaan oleh Pj Bupati Bombana, Sitti Saleha kepada awak media pada malamramah tamah HUT Bombana ke - 13, Minggu Malam (18/12/2016). (Jumrad Raunde/ZONASULTRA.COM)
Dukung Pengembangan Wisata di Bombana, Pj Bupati Berikan Penghargaan kepada Wartawan
PENGEMBANGAN WISATA – Penyerahan Piagam Penghargaan oleh Pj Bupati Bombana, Sitti Saleha kepada awak media pada malamramah tamah HUT Bombana ke – 13, Minggu Malam (18/12/2016). (Jumrad Raunde/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Pemerintah Kabupaten Bombana memberikan apresiasi terhadap kinerja wartawan di daerah itu yang telah memublikasi akselerasi pembangunan khususnya pengembangan di sektor pariwisata.

Piagam tersebut diserahkan langsung oleh Penjabat Bupati Bombana, Sitti Saleha pada malam ramah-tamah dalam rangka Hari Ulang Tahun Bombana ke-13, Minggu Malam (18/12/2016).

iklan zonasultra

“Penghargaan ini kami berikan karena peranan media dalam pembangunan pariwisata merupakan hal yang tidak dapat dipungkiri keberadaannya,” ujar Kadis Perindustrian dan Perdagangan Sultra ini.

Peran pers dalam pembangunan lanjut Saleha adalah tidak terbatas terutama pemberitaan yang bersifat masukan bagi pemerintah daerah untuk terus berbenah dan memperbaiki diri agar bisa maju minimal sejajar dengan daerah-daerah lain di Sultra.

“Keberadaan pers sebagai pilar keempat demokrasi telah memberikan kontribusi nyata dalam tiap sektor pembangunan khususnya pada aspek pemberitaan yang promotif, korektif, inspiratif dan inovatif,” imbuhnya.

Oleh karena peranannya itulah, sambung mantan Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Bombana, sehingga pihaknya mengapresiasi kinerja para jurnalis dalam bentuk piagam penghargaan.

“Kami juga berharap agar insan jurnalis di Bombana untuk tidak berhenti memberikan kontribusinya dalam rangka akselerasi pembangunan daerah di semua sektor terutama mengangkat tentang potensi-potensi wisata sehingga dapat lebih dikenal di dunia,” himbau Saleha. (B)

 

Reporter : Jumrad Raunde
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here