Tampilan Desktop

Dukung Rahmat, Masyarakat Cap Jempol Darah dan Sumbangan Koin
327 Dibaca

 Maayarakat Desa Lalemba lakukan cap jempol darah di kain puti,sebagai bentuk dukungan terhadap Paslon Rahmat.

Maayarakat Desa Lalemba lakukan cap jempol darah di kain puti,sebagai bentuk dukungan terhadap Paslon Rahmat. (Laode Pialo/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,LAWORO– Ratusan warga Desa Lalemba, Kecamatan Lawa, Kabupaten Muna Barat, menyatakan dukungannya kepada pasangan LM. Rajiun Tumada dan Ahmad Lamani (Rahmat) dengan melakukan cap jempol darah di kain Putih dan sumbang koin dihadapan pasangan calon bupati nomor urut dua kampanye di wilayah itu, Sabtu (12/11/2016).

Masyarakat Desa Lalemba lakukan Sumbang Koin sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan LM.Rajiun Tumada dan Ahmad Lamani.

Masyarakat Desa Lalemba lakukan Sumbang Koin sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan LM.Rajiun Tumada dan Ahmad Lamani. (Laode Pialo/ZONASULTRA.COM)

Tokoh pemuda Desa Lalemba, Nukman, mengatakan, kegiatan cap jempol darah dan sumbang koin tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap paslon Rahmat.

“Kami mendukung pak Rajiun dengan tetes darah kami untuk melanjutkan pembangunan di kabupaten muna barat,” ungkap Nukman.

Sumbangan koin tersebut menandakan bentuk dukungan terhadap paslon Rahmat bahwa masyarakat desa Lalemba tidak ingin diiming-iming dengan uang dalam bentuk apapun.

“Ini bentuk dukungan kami terhadap paslon nomor urut dua bahwa kami tidak menginginkan uang, tapi pembangunan yang merata demi kesejahteraan masyarakat Muna Barat khususnya Desa Lalemba,” ujarnya.

Menanggapi hal itu, LM.Rajiun Tumada mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kehormatan bagi kami pasangan Rahmat.

Tokoh masyarakat Yusuf Muh. Ali dan Wa Kariana saat menyerahkan cap Jempol darah di kain putih dan sumbangan koin oleh masyarakat kepada LM.Rajiun Tumada.

Tokoh masyarakat Yusuf Muh. Ali dan Wa Kariana saat menyerahkan cap Jempol darah di kain putih dan sumbangan koin oleh masyarakat kepada LM.Rajiun Tumada. (Laode Pialo/ZONASULTRA.COM)

“Kegiatan itu di luar dugaan saya serta suatu bentuk kehormatan yang tidak bisa dibalas dengan apapun, jempol darah yang ditandai di atas kain warna putih menandakan ketulusan masyarakat untuk mendukung pembangunan di kabupatem Muna Barat,” jelasnya.

Rajiin juga mengatakan, pemberian koin ini adalah salah satu bentuk penghargaan yang tulus oleh masyarakat.

“Saya melihat antusias masyarakat dengan hati yang tulus. Mereka berlomba-lomba memberikan uang koin untuk mendukung Rahmat,” tuturnya.

Rajiun juga menyampaikan terima kasih kepada pasyarakat yang telah memprakarsai kegiatan tersebut.

“Insya allah koin ini dapat memberikan manfaat bagi saya dalam perjalanan saya di kabupaten Muna Barat, kami tidak memiliki apa-apa tapi masyarakat desa Lalemba dengan ikhlas membantu sumbang koin,” pungkasnya. (B)

 

Reporter : Laode Pialo
Editor : Kiki

Tagged with:
JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com