Tampilan Desktop


Duo Ali Sumbang Perunggu Bagi Sultra
213 Dibaca

Duo Ali Sumbang Perunggu Bagi Sultra

MEDALI PERUNGGU – Tim dayung Sultra kembali menyumbangkan medali bagi kontingen bumi anoa. Kali ini pasangan Ali Darta dan Ali Buto berhasil menyumbangkan medali Perunggu dinomor Dua Min Putra. (M Rasman Saputra /ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, BANDUNG – Tim dayung Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali menambah pundi-pundi medalinya di ajang PON XIX Jawa Barat.

Kali ini Duo Ali, Ali Darta dan Ali Buto berhasil menyumbangkan medali Perunggu dengan catatan waktu 07.21.73 menit pada babak final nomor dua min putra di stadion dayung situ Cipule Kabupaten Karawang Jawa Bakrat,  Sabtu (17/9/2016).

Dinomor ini pasangan Jawa Barat, Dendi Maulidzar Alghifari dan Ferdiansyah berhasil meraih medali emas dengan catatan waktu 07.31.13 menit . Sedangkan untuk medali perak diraih oleh pasangan pendayung asal Riau Tanzil Hadid dan Wiko dengan catatan waktu 07.16.55 menit.

Pelatih dayung Sultra,  Juliwahyudin mengatakan,  hasil sudah maksimal buat pasangan Ali Darta dan Ali Buto.  Sebab persaingan dinomor ini sangatlah ketat.

“Kami memang hanya menargetkan medali Perunggu untuk nomor ini. Sebab nomor ini memang  milik tuan rumah Jawa Barat,”jelasnya,  di stadion dayung situ Cipule Kabupaten Karawang,  Sabtu (17/9/2016).

Sementara itu Ali Darta yang ditemui zonasultra.com mengungkapkan,  dirinya telah berupaya maksimal untuk menyumbangkan yang terbaik buat daerah.  Tetapi penampilan lawan hari ini jauh lebih baik.

Harapannya, dengan apa yang diraih hari terakhir untuk nomor rowing ini akan memacu semangat buat atlet dayung Sultra lainnya untuk mendulang Medali dinomor lainnya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com