Tampilan Desktop


Ekonomi Lesu, Investor Bangun Hotel Sutan Raja di Kendari
152 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kehadiran Hotel Sutan Raja di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), merupakan komitmen tersendiri bagi DL Sitorus untuk mengembangkan investasinya di bidang perhotelan.  Padahal saat ini ekonomi tengah lesuh.

Pembangunan hotel bintang empat yang berdiri diatas lahan seluas 1,6 hektar ini terletak di jalan Syech Yusuf Kendari. Ini menjadi salah satu mega proyek dari 19 hotel berbintang yang dengan nilai investasi miliaran rupiah dan tersebar di beberapa daerah di Indonesia yang seluruhnya dibawah naungan bendera Sutan Raja Group.

DL Sitorus yang merupakan owner Sutan Raja Group mengatakan bahwa progres pembangunan Sutan Raja ini akan memakan waktu selama waktu dua tahun, itu juga namun tegantung situasi dan kondisi di lapangan.

“Pembangunan hotel Sutan Raja ini merupakan bagian dari 19 hotel berbintang yang sebelumnya yang telah kami bangun di daerah lain.” kata Sitorus usai acara peletakkan batu pertama (ground breaking) pembangunan hotel Sutan Raja Kendari yang diresmikan Walikota Kendari, Asrun, Sabtu (15/08/2015).

Acara peletakan batu pertama dan peresmian tersebut dihadiri oleh unsur pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintahan Kota Kendari, Forum Informasi Pimpinan Daerah (FIPD) Kota Kendari, manajemen Sutan Raja Group serta para undangan lainnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com