Ekspose Nusa 9 Tahun, Nur Alam: Allah Yang Menggerakan Saya Membangun Masjid Al-Alam

0
Ekspose Nusa 9 Tahun, Nur Alam: Allah Yang Menggerakan Saya Membangun Masjid Al-Alam
NUR ALAM - Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam saat mempresentasikan perkembangan opini BPK atas laporan keuangan provinsi Sultra tahun 2008-2015, Sabtu (18/2/2017). (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)
Ekspose Nusa 9 Tahun, Nur Alam: Allah Yang Menggerakan Saya Membangun Masjid Al-Alam
NUR ALAM – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam saat mempresentasikan perkembangan opini BPK atas laporan keuangan provinsi Sultra tahun 2008-2015, Sabtu (18/2/2017). (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam patut berbangga dengan pelaksanaan eskpose pembangunan Nusa 9 Tahun yang dilaksanakan, Sabtu (18/2/2017) di Hotel Grand Clarion Kendari.

Salah satu hal yang disampaikannya dihadapan tamu undangan adalah terkait pembagunan masjid Al-alam yang terletak di tengah Teluk Kendari yang merupakan satu-satunya Masjid yang berada di tengah laut.

Mantan Ketua DPW PAN Sultra tiga periode itu, menjelaskan jika kedepan nantinya masjid ini dapat menjadi pusat wisata religi yang dapat menjadi salah satu kebanggaan bumi anoa.

“Allah yang menggerakkan hati dan pemikirannya saya, Allah yang memberikan jalan kepada saya untuk membangun Masjid terdebut dan semoga akan bermanfaat buat masyarakat luas,” kata Nur Alam.

(Baca Juga : Ekspose 9 Tahun Nusa, Nur Alam Berterima Kasih Antam Mau Bangun Stadion Nanga-Nanga)

Untuk mencapai hal ini pun bukan sebuah perjuangan yang mudah, sebab banyak pihak yang mengkritik dirinya terkait pembangunan masjid yang sudah menelan anggaran sekitar Rp. 210 miliar.

Terlepas dari itu semua, Nur Alam tetap berharap kedepan semua masyarakat baik itu masyarakat lokal, nasional dan mancanegara dapat menggunakan masjid tersebut. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor Tahir Ose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here