Tampilan Desktop


Elpiji Langka, Seorang IRT “Curhat” ke Wali Kota Kendari
33 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI -Kelangkaan Elpiji tiga Kilogram (Kg) di Kota Kendari, masih terjadi sampai saat ini. Beberapa Ibu Rumah Tangga (IRT) di Kota Kendari langsung mengeluhkan kondisi ini kepada Wali Kota Kendari, Asrun saat tanya jawab pada rapat koordinasi evaluasi kegiatan pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan di Kecamatan Baruga, Rabu (19/10/2016)

ilustrasi-gas-elpiji-langka

Ilustrasi

Salah satunya adalah Nani yang juga ketua RT di Kelurahan Lepo-Lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari. Dihadapan Walikota Kendari, ia langsung menanyakan perihal kelangkaan bahan bakar elpiji yang ada di Kota Kendari, karena hingga saat ini belum kunjung teratasi.

“Kami dari kalangan ibu rumah tangga pak, kenapa sampai saat ini masih tetap terjadi kelangkaan Elpiji di Kota Kendari? Jujur pak, kami selaku ibu rumah tangga merasa terkendala untuk mendapatkan gas elpiji,” tutur Nani.

Mendengar curahan hati (Curhat) IRT tersebut, Wali Kota Kendari, Asrun, mengatakan bahwa seharusnya kelangkaan bahan bakar elpiji di Kota Kendari saat ini tidak boleh terjadi.

“Saat ini kan di Kota Kendari sudah memiliki penampungan gas elpiji, itu kan harusnya tidak boleh terjadi kelangkaan,” jelasnya.

Dengan persoalan itu, Asrun mengungkapkan akan segera menghubungi pihak pengelolah elpiji untuk menanyakan langsung masalah kelangkaan gas melon, sehingga persoalan ini secepatnya dapat teratasi. (A)

 

Reporter : Hasan
Editor : Kiki

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com