Empat Kepala KUA di Kendari Berganti

3
Empat Kepala KUA di Kendari Berganti
PELANTIKAN PEJABAT - Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi melantik dan mengambil sumpah empat pejabat eselon IV di Aula Kantor Kemenag Kendari, Selasa (17/1/2017). Keempat pejabat yang dilantik ini adalah kepala kantor urusan agama (KUA) yaitu Kepala KUA Kendari Barat, KUA Wua-wua, KUA Poasia, dan KUA Kambu. (Kasman/ZONASULTRA.COM)
Empat Kepala KUA di Kendari Berganti
PELANTIKAN PEJABAT – Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi melantik dan mengambil sumpah empat pejabat eselon IV di Aula Kantor Kemenag Kendari, Selasa (17/1/2017). Keempat pejabat yang dilantik ini adalah kepala kantor urusan agama (KUA) yaitu Kepala KUA Kendari Barat, KUA Wua-wua, KUA Poasia, dan KUA Kambu. (Kasman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi melantik dan mengambil sumpah empat pejabat eselon IV di Aula Kantor Kemenag Kendari, Selasa (17/1/2017). Keempat pejabat yang dilantik ini adalah kepala kantor urusan agama (KUA) yaitu Kepala KUA Kendari Barat, KUA Wua-wua, KUA Poasia, dan KUA Kambu.

Kepala Kemenag Kota Kendari Samsuri mengatakan, perolingan empat kepala KUA ini karena keempatnya sudah menjabat selama 4 tahun lebih. Samsuri menegaskan bahwa mutasi atau rotasi, demosi, dan promosi merupakan dinamika sebuah organisasi terlebih bagi instansi pemerintah dalam rangka peningkatan karir seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Sebagai ASN di lingkup Kementerian Agama, kata Samsuri, mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk melaksanakan pembangunan bidang agama, pendidikan agama dan keagamaan di wilayah ini untuk mewujudkan visi yaitu mewujudkan masyarakat Kota Kendari yang taat beragama, rukun, cerdas, dan sejahtera. “Mohon bekerja bukan untuk pimpinan tetapi semata-mata bekerja untuk Allah dan negara,” kata dia.

Adapun pejabat yang dilantik adalah H. Fathuddin sebagai Kepala KUA Kecamatan Kendari Barat, H. Asfar Dahlan Saleh sebagai Kepala KUA Kecamatan Kambu, Musdar sebagai Kepala KUA Kecamatan Wua-wua, dan H. Kamaluddin sebagai Kepala KUA Kecamatan Poasia. (C)

 

Reporter: Kasman
Editor: Jumriati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here