Tampilan Desktop



Empat Mobil dan Satu Motor Dirusak Orang Tak Dikenal di Posko Calon Bupati Kolut
323 Dibaca

Empat Mobil dan Satu Motor Dirusak Orang Tak Dikenal di Posko Calon Bupati Kolut

LAPORKAN PENGERUSAKAN : Kuasa hukum pasangan calon (Paslon) Bobby Alimuddin dan Maksum Ramli (BAP-MR), Andi Sudirman, melaporkan kasus pengerusakan mobil dan motor yang dilakukan orang tak dikenal ke kepolisian setempat, Senin (13/2/2017). Pengerusakan yang terjadi Senin dinihari sekitar pukul 03.30 Wita tersebut, dilakukan oleh sekelompok orang yang tak dikenal. (RUSMAN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, LASUSUA – Empat mobil jenis mini bus dan satu unit motor yang tengah parkir di posko Bobby Alimuddin dan Maksum Ramli (BAP-MR) di desa Jabal Nur Kecamatan Kodeoha, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), dirusak oleh orang yang tidak dikenal.

Kuasa hukum Pasangan Calon (paslon) Andi Sudirman mengatakan, ia telah melaporkan kasus pengancaman dan pengrusakan mobil dan motor yang dilakukan orang yang tidak dikenal itu ke pihak kepolisian setempat.

“Berdasarkan keterangan saksi awal, terjadinya penyerangan pertama dimulai sekitar pukul 03.30 Wita Senin dini hari di depan rumah kades Jabal Kubis,” ujar Andi Sudirman kepada zonasultra.com, Senin (13/2/2017).

Andi Sudirman belum dapat memastikan apakah penyerangan tersebut dilakukan dari salah satu paslon.

“Untungnya tidak ada kontak fisik yang terjadi karena saat insiden itu terjadi orang sudah tertidur, sehingga pelaku hanya merusak kaca keempat mobil tersebut dan satu unit motor,” katanya.

Dikatakannya, salah satu mobil yang dirusak adalah milik kepala desa Jabal Nur karena posko BAP berdekatan dengan rumahnya, sehingga dirinya mendampingi enam saksi untuk melaporkan pengerusakan tersebut.

Ia berharap pihak kepolisian secepatnya menyelidiki insiden tersebut sehingga tidak ada lagi yang terjadi dengan isu peremanisme yang kerap terjadi di Kolut.

“Berdasarkan saksi mata, penyerangan dilakukan sabanyak 14 mobil dengan perencanaan matang karena menutup jalan dari dua arah,” kata Andi Sudirman.

Sementara itu, Kapala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Kolut Iptu Indah Puspasari, saat dihubungi vie selulernya belum dapat memberikan keterangan. (C)

 

Reporter : Rusman
Editor : Rustam

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free