Tampilan Desktop


Empat Pesoftball Sultra Raih The Best Player
264 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Bukan hanya berhasil mengantarkan tim Softball Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi juara, tetapi pemain-pemain Bumi Anoa juga berhasil menyambut penghargaan individu di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Softball U-19 kali ini.

Empat Pesoftball Sultra Raih The Best Player

THE BEST – Pitcher andalan Sulawesi Tenggara Abriansyah Tri Saputra berhasil meraih gelar The Best Pitcher bersama Catcher andalan Sultra Malikul Mulqi Kentanadaku berhasil meraih gelar MVP alias pemain terbaik di Kejurnas Softball U -19. Foto: ISTIMEWA /ZONASULTRA.COM

Tidak tanggung-tanggung, dari enam penghargaan The Best Player, para pemain Sultra berhasil menyabet empat gelar penghargaan The Best.

Mulai dari Abriansyah tri saputra meraih The Best Pitcher, Adiatno meraih The Best Stolen Best, Malikul Mulqi Kentanadaku meraih MVP alias pemain terbaik dan Suardi meraih The best slugger.

Abriansyah Tri Saputra kepada zonasultra.com mengatakan, penghargaan The Best pitcher ini merupakan suatu yang membanggakan buatnya. Sebab menjadi the Best pitcher di Kejurnas merupakan suatu prestasi luar biasa.

“Ini akan menjadi motivasi buat saya untuk bermain lebih baik lagi kedepannya,”  jelas pemain asal Kota Kendari tersebut, Senin (22/2/2016).

Sementara itu, Malikul Mulqi Kentanadaku mengungkapkan, menjadi MVP di Kejurnas merupakan berkah tersendiri. Sebab di Kejurnas Softball U -19 banyak pemain hebat yang bermain.

Setelah ini lanjutnya,  dia akan berupaya bisa masuk dalam tim softball senior Sultra untuk bermain di PON XIX September mendatang di Jawa Barat.

Adapun ketua Pengurus Provinsi (Pengprov)  Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra, Pahri Yamsul menuturkan, terpilihnya empat pemain Sultra menjadi the Best Player menjadi bukti daerah ini memiliki Pemain-pemain potensial untuk berprestasi ditingkat nasional.

“Setelah ini para pemain muda Sultra ini hanya akan istirahat satu minggu dan kemudian lanjut lagi mengikuti Training Center PON XIX,” tuturnya.

Editor : Rustam
Penulis : M Rasman Saputra

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com