Tampilan Desktop


Endang dan Asnawi Satu Ruangan Ikut Tes Psikologi
52 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bakal calon (balon) bupati Konawe Selatan (Konsel), Muhammad Endang bertemu Asnawi Syukur yang juga balon bupati Konsel dalam satu ruangan saat tes psikologi di Rumah Sakit Umum Daerah Bahteramas, Selasa (28/7/2015) siang. Keduanya tampak mengisi soal-soal kejiwaan dengan serius.

Muhammad Endang, mengatakan tes itu merupakan rangkaian pemeriksaan kesehatan sesuai pengantar dari KPUD Konsel. Pertemuan dengan rivalnya Asnawi, sesuatu yang tidak disengaja.

“Hari ini hanya sebagain kecil yang saya ikuti karena tadi malam saya makan tengah malam bersama Rusman Emba jadi turut berpengaruh dengan tes darah. Sesuai arahan dokter mulai sebentar saya harus puasa sehingga besok jadwalnya baru bisa secara menyeluruh,” kata Endang, usai menjalani pemeriksaan tes psikologi.

Sementara itu, Asnawi mengungkapkan, satu ruangan dengan Endang merupakan hal yang biasa, karena mereka sudah lama berteman. Apalagi, dia dan Endang merupakan putra daerah dan tidak ada rasa canggung untuk bertemu seperti itu.

Asnawi menilai, semua rival-rivalnya termasuk Endang merupakan lawan berat dan tidak ada satupun yang diremehkan. Untuk kesiapannya di Pilkada Konsel, dia mengaku sudah mantap lahir batin.

“Tadi dalam tes psikologi lumayan saya menghadapi 800 lebih pertanyaan. Saya yakin bisa lolos,” kata Asnawi

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com