Tampilan Desktop


Endang Wakili Suara Demokrat Kendari di Kongres, Sultra Bulat Dukung SBY
39 Dibaca

Ketua DPC Kota Kendari masih di-Plt-kan karena sebelumnya terjadi deadlock penentuan ketua. Kendati demikian, hal itu dianggap tidak berpengaruh terhadap kongres Demokrat karena semua kader di Sultra

Ketua DPC Kota Kendari masih di-Plt-kan karena sebelumnya terjadi deadlock penentuan ketua. Kendati demikian, hal itu dianggap tidak berpengaruh terhadap kongres Demokrat karena semua kader di Sultra berkomitmen untuk memilih kembali Susilo Bambang Yudoyono (SBY) sebagai ketua umum.
Jabatan Plt tidak hanya terjadi di DPC Kota Kendari, tapi juga lima DPC lainnya, yakni Muna Barat, Buton Tengah, Buton Selatan, Kolaka Timur, dan Konawe Kepulauan. Lima daerah ini merupakan daerah otonomi baru (DOB), dimana kepengurusan tingkat DPC belum definitif.
“DPC di enam daerah itu sekarang ini memang masih di-Plt-kan. Nanti setelah kongres baru dilakukan penentuan ketua DPC yang tetap,” kata Endang di Kendari, Selasa (21/4/2015).
SBY hampir dipastikan akan kembali menduduki posisi Ketua Umum Demokrat dengan dukungan dari seluruh pengurus se-Indonesia. SBY saat ini belum tergantikan sebagai sosok pemersatu dan berkarisma di partai berlambang bintang mercy itu.(*/Taslim)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com