Erick Tohir: Ma’ruf Amin Tampil Menyejukkan Hati

Erick Tohir: Ma'ruf Amin Tampil Menyejukkan Hati
KONFERENSI PERS - Erick Tohir (Ketiga dari kiri) saat konferensi pers usai debat pilpres di Hotel Bidakara Jakarta Selatan, Kamis malam (17/1/2019). (Rizki Arifiani/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, JAKARTA – Debat capres dan cawapres pertama telah selesai dilaksanakan. Kedua paslon baik Joko Widodo – Ma’ruf Amin maupun Prabowo Subianto – Sandiaga Uno telah memberikan penampilan terbaik mereka dalam debat yang bertemakan hukum, HAM, korupsi dan terorisme itu.

Tim Kampanye Nasional (TKN) 01 Erick Tohir mengapresiasi penampilan debat Jokowi – Ma’ruf. Ia mengungkapkan bahwa Jokowi -Ma’ruf menebarkan semangat optimisme yang selama ini, telah menjadi pemimpin yang baik, imam yang baik, dan selalu memberikan solusi yang baik untuk rakyat.

iklan zonasultra

“Dan cawapres kita adalah yang alhamdulillah jelas sekali posisi sebagai kiai besar di mana beliau bisa tampil memberikan solusi-solusi yang bisa menentramkan masyarakat,” ujar Erick Tohir saat konferensi pers usai debat pilpres di Hotel Bidakara Jakarta Selatan, Kamis malam (17/1/2019).

(Baca Juga : Ini Harapan Tamu Undangan Debat Capres-Cawapres)

Saat menjawab debat terkait isu terorisme, Ma’ruf mampu menjawab dengan baik dan menyejukkan hati.

“Beliau menjawab ada hal-hal yang harus dilakukan dan jelas beliau bicara bagaimana kita sebagai umat Islam mesti ada solusi yang diberikan,” kata Erick.

Diakui sebagai kiai besar, Erick menyatakan bahwa jawaban yang diberikan Ma’ruf Amin merupakan jawaban yang positif. Ia juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung kedua paslon sehingga melakukan debat dengan lancar dan melakukan hal-hal yang positif. (b)

 


Reporter : Rizki Arifiani
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib