Erick Tohir: Soal Debat Jokowi Sudah Lakukan, Bukan Janji

88
Erick Tohir (Foto : Instagram/Erick Thohir)
Erick Tohir (Foto : Instagram/Erick Thohir)

ZONASULTRA.COM, JAKARTA – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Erick Thohir yakin Jokowi akan tampil unggul dalam acara debat calon presiden (capres) kedua malam ini.

Menurutnya masa pemerintahan Jokowi telah banyak memberikan kinerja yang sesuai dengan bidang infrastruktur, energi, pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup

“Yang terpenting dari debat ini bahwa Pak Jokowi sudah melakukan dan akan melakukan, bukan hanya janji-janji untuk melakukan. Itu saja yang terkuat pasti,” ujar Erick saat menghadiri debat di Hotel Sultan Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2019).

Tak hanya realisasi kinerja, Erick mengungkapkan bahwa dalam debat nanti Jokowi akan membawa sesuatu yang baru. Sementara untuk menghadapi kritikan dari calon 02, Jokowi sudah siap.

“Saya rasa kalau itu tidak perlu dibahas, kan buktinya sudah ada ternyata harga daging tidak seperti itu, harga beras tidak seperti itu ya. Yang terpenting bagaiman Pak Jokowi akan memberikan solusi untuk masa depan kita, bukan hanya janji,” terang Erick.

Sementara untuk segmen debat bebas, Erick tidak menekankan pada serangan atau menampik serangan. Tapi lebih kepada keinginan rakyat dari dua kandidat presiden ini.

“Capres 01 sudah terbukti,” pungkasnya.

Dari pantauan awak Zonasultra, para peserta dan tamu undangan telah hadir di Golden Ballroom Hotel Sultan tempat debat capres kedua dihelat. (b)

 


Reporter : Rizki Arifiani
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib