Tampilan Desktop



Evaluasi Kinerja, Polda Sultra Gelar Rapim
46 Dibaca

Kapolda Sultra Brigjen Pol H Arkian Lubis dalam sambutannya mengatakan Rapim 2015 yang dilaksankan ini adalah bentuk tindak lanjut dari pelaksanaan Rapim 2015 yang dilaksanakan Polri di Jakarta pada

Kapolda Sultra Brigjen Pol H Arkian Lubis dalam sambutannya mengatakan Rapim 2015 yang dilaksankan ini adalah bentuk tindak lanjut dari pelaksanaan Rapim 2015 yang dilaksanakan Polri di Jakarta pada tanggal 4 sampai 5 Maret lalu. 
“Evaluasi kinerja tugas Polri di Sultra ini bukan hanya untuk tahun 2014, melainkan juga evaluasi pencapaian dalam pelaksanaan Grand Strategi Polri tahap 1 untuk membangun kepercayaan publik (Trus Building) dan Grand Strategi tahap 2 untuk mewujudkan kemitraan,” ungkap Arkian Lubis.
Selain itu Rapim ini juga merupakan suatu forum untuk membahas Renstra Polda Sultra 2015 hingga 2019 serta implementasinya pada arah kebijakan pimpinan Polri 2015. Baik itu di bidang operasional maupun pembinaan, sehingga dapat mewujudkan Polri yang profesional, modern, bermoral, dan dapat dipercaya masyarakat serta penggerak revolusi mental. 
Berdasarkan pantauan awak zonasultra.com, Rapim tersebut dibuka oleh Kapolda Sultra dan diikuti  para pejabat utama Polda Sultra dan para Kapolres jajaran Polda Sultra, dengan tema Polri Profesional Bergerak Revolusi Mental. (**Azwirman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free