Tampilan Desktop

Farid Bachmid Optimis Ikut Kompetisi Pilkada Buton 2017
306 Dibaca

ZONASULTRA.COM,PASARWAJO – Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, Farid Bachmid menegaskan dirinya siap maju bertarung melawan incumbent Umar Samiun-La Bakri  pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) di daerah penghasil aspal terbesar di Indonesia pada 2017 mendatang.

Farid Bachmid

Farid Bachmid

Menurutnya, saat ini  dia bersama pasanganya Hamin, sedang menggurus partai yang akan  dijadikan kendaraan mereka dalam pertarungan Bupati dan Wakil Bupati Buton kedepan.

“Yang pasti sekarang kami berdua sedang menggurus partai, untuk dijadikannya kendaraan kami, ”  kata Farid yang berada di Jakarta saat dikonfirmasi Kamis siang.

Ketua DPC PDI-P Buton ini pun menepis isu yang berkembang khususnya di Buton,  yang menyebutkan jika dirinya bersama Hamin  tidak  mendapatkan partai untuk pencalonanya dalam pilkada Buton tahun depan. Menurut Farid  dua partai yakni PDI-Perjuangan serta  PPP sudah memberikan dukunganya untuk maju dalam pilkada. Meski tidak memperlihatkan SK penunjukan,  Farid sesumbar jika mereka sudah mendapat SK penunjukan dari dua partai tersebut.

Farid pun mengakui pihaknya sedang melakukan konsolidasi dengan PKB, agar partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu juga mendukung dirinya.

“Sekarang tinggal menunggu PKB saja, dan kami berharap bisa mendapatkannya. Jika sudah dapat PKB maka sudah cukup kolaisi partainya dan kami ikut serta dalam Pilkada,”ujarnya.  (B)

 

Reporter  Suparman Nanang
Editor Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com