Tampilan Desktop

Fasilitas Tak Lengkap, Softball Sultra Pilih TC di Luar Daerah
34 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Jika tim softball Pra PON Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan Training Center (TC) di Filphina maka tim softball putri Sultra memilih melakukan TC di Jakarta. TC ini sudah dilakukan sejak pekan lalu.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra, Pahri Yamsul mengatakan, untuk menghadapi Pra PON kali ini tim softball Sultra, baik putra maupun putri tidak ada yang berlatih di dalam daerah.

Langkah ini, terangnya, diambil untuk merealisasikan target meloloskan dua tim tersebut ke PON XIX di Jawa Barat 2016 mendatang.

“Fasilitas latihan yang kita miliki saat ini di Sultra belum terlalu baik. Untuk itu tim putri yang juga kami targetkan lolos ke PON kami pusatkan TC nya di Jakarta,” kata Pahri di ruang kerjanya, Rabu (26/8/2015).

Sebanyak 15 orang atlet softball putri Sultra akan digembleng sampai pelaksanaan Pra PON cabang olahraga softball di Jawa Barat pertengahan September mendatang.

Adapun materi tim softball putri Sultra ini terangnya, memiliki potensi menjanjikan untuk lolos ke PON XIX. Pasalnya deretan pemain seperti Fatima Hardi dan Wa Ode Saputriani adalah materi pemain yang sudah pernah memperkuat tim nasional Indonesia.

Pahri berharap dengan pemusatan latihan di Jakarta yang ditunjang fasilitas latihan yang memadai akan mampu meningkatkan kemampuan para atlet softball Sultra.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com