Tampilan Desktop



Figur Baru Supomo Berharap Hadir Sebagai Harmoni
223 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dengan hadirnya sejumlah figur baru sebagai bakal calon gubernur dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018, menjadi salah satu pembahasan yang cukup menarik. Salah satu figur tersebut adalah Marsekal Muda TNI AU Supomo, satu-satunya balon dari kalangan militer.

supomo_calon_gubernur_sultra

Supomo

Saat ditemui awak media, Supomo mengaku, dengan kehadiran dirinya sebagai figur baru balon gubernur sultra, berharap dapat menjadi harmoni, perekat dan pemersatu dari pada masyarakat Sultra. Sehingga dapat mengurangi konflik, yang terjadi di tengah tengah pilkada di Sultra.

“Jalan kami sudah jauh, kami berharap dapat menjadi harmoni dalam pilgub ini. Dan kami juga lebih tertarik dengan menggunakan pendekatan dengan cara silaturohim dari pada sosialisasi,” ungkapnya, Rabu (10/5/2017).

Baca Juga : Supomo Jenderal Dua Bintang, Figur Baru Balon Gubernur Sultra

Sebab sosialisasi, lanjut Supomo, memiliki konotasi yang terlalu politikal. Sehingga mudah membuat orang untuk mengeluarkan berbagai kepentingan, dalam sosialisasi tersebut.

Selain itu dengan membawa tema silaturahmi, dirinya berharap dapat mempererat jalinan antara masyarakat dan menghindari konflik, sehingga dengan hadirnya figur baru menjadi harmoni. (B)

 

Reporter : Randi Ardiansyah
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free