Tampilan Desktop



Final Berpasangan di Pilgub, Rusda Mahmud 01 dan Sjafei Kahar 02
1609 Dibaca

Rusda Mahmud - Sjafei Kahar

Rusda Mahmud – Sjafei Kahar

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bupati Kolaka Utara, Rusda Mahmud dan mantan bupati Buton Sjafei Kahar dipastikan akan berpasangan dalam Pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018. Rusda akan menjadi calon gubernur (01) dan Sjafei bersedia mendampingi sebagai calon wakil Gubernur (02).

Berita Terkait : Balon Gubernur Rusda-Sjafei Mulai Pasang Logo Nasdem dan Demokrat

Sjafei Kahar mengatakan, keputusan tersebut disepakati karena sudah ada komitmen yang dibangun sejak 2015 lalu bahwa siapa yang tinggi surveinya akan menjadi 01. Komitmen itulah yang terus dijaga dengan baik.

“Survei yang kami lakukan dengan menggunakan Indobarometer pada Desember 2016 lalu memang survey dia (Rusda) lebih tinggi dari pada saya,” ujar Sjafei melalui telepon selulernya, Selasa (21/3/2017).

Posisi 02 tersebut diyakini tak akan mengecewakan para pendukung maupun tim pemenangan. Sebab kata Sjafei, tim yang dibentuknya juga turut menyaksikan dan menandatangani dokumen perjanjian yang disepakati dengan Rusda Mahmud.

Menurut Sjafei yang juga kader Golkar, tidak masalah menjadi calon wakil Gubernur meskipun awalnya mensosialisasikan diri sebagai calon gubernur karena niatnya adalah pengabdian. Untuk lebih memantapkan komitmen dan tim pemenangan, deklarasi akbar bersama Rusda akan dilakukan sekira April – Mei 2017 mendatang di Kota Bau-Bau. (B)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor : Kiki

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free