Tampilan Desktop


Fitri dan Julianti Tercepat dinomor Dua Min Putri
283 Dibaca

DAYUNG SULTRA - Pasangan Julianti dan Wa Ode Fitri

DAYUNG SULTRA – Pasangan Julianti dan Wa Ode Fitri Rahmanjani menjadi yang tercepat dibabak penyisihan nomor dua min putri. (Foto : M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Langkah duet Wa Ode Fitri Rahmanjani dan Julianti untuk mendulang emas di PON XIX, diawali dengan mulus. Terbukti di babak penyisihan nomor dua min putri, Fitri Dan Juli berhasil mencatatkan waktu tercepat dengan catatan 08.09.94.

Diposisi kedua untuk nomor ini ditempati Maria F Bahi dan Chelsea Accorputty dari Maluku, dengan catatan waktu 08.19.00. Diposisi Ketiga ditempati oleh pasangan Herlina Abidandifo dan Maria Kareni (Papua Barat) dengan catatan waktu 08.33.70.

Pelatih dayung Sultra, Ratna mengatakan, hasil ini sangatlah baik untuk berlomba di babak final besok (15/9/2016). Sebab menjadi yang tercepat dibabak penyisihan merupakan suatu keuntungan tersendiri buat Julianti dan Fitri.

“Kami tentunya berharap dibabak final besok mereka tampil baik dan mampu merealisasikan target medali emas pertama bagi kontingen Sultra,” jelasnya pada ZONASULTRA.COM, Rabu (14/9/2016).

Sementara itu, Julianti yang dihubungi zonasultra.com mengungkapkan, hasil dibabak penyisihan ini sangat baik untuk babak final besok.

Untuk itu catatan waktu yang dicapai kali ini lanjutnya, sudah menggambarkan peluang kita dibabak final nantinya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor     : Tahir Ose

Tagged with: ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com