Tampilan Desktop

Fokus Selesaikan Tugas, Ahmad Safei Masih Enggan Bicara Pilkada Kolaka
164 Dibaca

Fokus Selesaikan Tugas, Ahmad Safei Masih Enggan Bicara Pilkada Kolaka

SILATURAHMI – Bupati Kolaka Ahmad Safei didampingi Kabag Humas Amri Djamaluddin saat menerima rombongan zonasultra.com di ruang kerjanya, Senin (14/11/2016). Bupati Kolaka berharap dukungan media untuk bersama-sama membangun daerah. (ABDUL SABAN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) serentak jilid ketiga yang akan berlangsung tahun 2018 nanti, Bupati Kolaka Ahmad Safei masih enggang berbicara politik, apalagi membahas soal Pilkada.

Keputusan untuk maju sebagai calon bupati Kolaka di periode keduanya itu, akan mempertimbangkan respon masyarakat terkait hasil kerja yang dilakukannya dalam tiga tahun terakhir.

“Soal maju tidaknya diperiode selanjutnya, masih belum terpikirkan. Saya akan fokus menyelesaikan tugas dulu,” ujar Safei saat menerima kunjungan Direktur ZONASULTRA.COM di ruang kerjanya, Senin (14/11/2016).

Safei mengatakan, sudah ada beberapa partai politik yang bertandang dan menyatakan niatnya untuk meminang dirinya sebagai figur bupati Kolaka periode 2018 hingga 2023 nanti.

Namun pinangan itu masih belum mendapat tanggapan dari Safei. Sebab, saat ini dirinya masih sedang fokus menyelesaikan program kerjanya yang sementara berjalan hingga lima tahun ke depan.

silaturahmi_kolaka1

“Saya hanya katakan, berikan saya kesempatan untuk menyelesaikan program kerja saat ini. Soal maju tidaknya saya sebagai bupati kedepan, tergantung respon masyarakat setelah melihat hasil kerja saya,” ujarnya.

Lebih lanjut mantan Sekda Kolaka ini mengungkapkan, dirinya tidak terlalu ambisi untuk maju kembali dalam Pilkada nanti.

“Semua tergantung respon masyarakat. Kalau masyarakat menilai kinerja saya gagal, ya jangan juga percaya diri untuk maju,” ujarnya.

Ahmad Safei menjabat sebagai bupati Kolaka didampingi wakilnya Muhammad Jayadin sejak tahun 2014 lalu. Pasangan Bupati Kolaka yang menggantikan Buhari Matta itu mengusung tagline Strategi Mekongga Sejahtera, Bekerja dan Berkarya (SMS Berjaya) sebagai program kerja mereka.

Kolaka sendiri merupakan salah satu daerah pelaksana Pemilukada serentak jilid ketiga di Sultra, bersamaan dengan Pilwali Bau-bau, Pilbub Konawe dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra. (A)

 

Reporter  : Abdul Saban
Editor       : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com