Foto Dipasang Dikalender Balon Bupati, Seorang PNS di Butur Keberatan

0

“Saya kaget tiba-tiba saya lihat mukaku ada dikalendernya pak La Baco,” katanya, kepada wartawan di kediamannya, Sabtu (24/1/2015) sore.

“Saya kaget tiba-tiba saya lihat mukaku ada dikalendernya pak La Baco,” katanya, kepada wartawan di kediamannya, Sabtu (24/1/2015) sore.
La Ode Hazimudin mengaku keberatan karena pihak La Baco tak pernah menghubunginya untik memasang fotonya dalam kalender. Apalagi dirinya seorang PNS yang dalam aturan tidak dibenarkan melakukan politik praktis. “Jangan sampai ditafsirkan lain, padahal saya sendiri tidak tahu menahu,” ujarnya.
Hazimudin mengaku La Baco Suhudia sudah menghubunginya dan memintah maaf atas kejadian itu. “Pak doktor (La Baco Suhudia) sudah telepon saya tadi malam, dia memintah maaf, itu karena kelalaian anggotanya. Tapi saya katakan, saling memaafkan merupakan sifat manusiawi, hanya masyarakat yang sudah liat itu tidak mau tahu itu,” tukasnya.
Meski sudah meminta maaf, namun Hazimudin meminta La Baco Suhudia untuk melakukan klarifikasi lewat media, agar masyarakat tahu kalau pemasangan foto itu tidak diketahui oleh dirinya. Apalagi, foto tersebut dikutip pada tahun 2011 lalu pada acara keluarga, yang pada saat itu belum ada wacana kalau La Baco Suhudia akan maju sebagai calon Bupati Butur.(Dar)

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here