Tampilan Desktop


Foto “Mesra” Dandim dan Kapolres Buton Diapresiasi Masyarakat
579 Dibaca

Foto "Mesra" Dandim dan Kapolres Buton Diapresiasi Masyarakat

Ini foto kebersamaan Kapolres Buton AKBP Andi Herman SIk (kiri), dan Dandim 1413 Buton, Letkol Rudi Ragil. Foto: Istimewa

 

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Foto kebersamaan dua pimpinan TNI dan Polri di Pulau Buton, antara Dandim 1413 Buton, Letnan Kolonel (Letkol) Rudi Ragil, dan Kapolres Buton, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Andi Herman SIk diapresiasi masyarakat Buton.

Dalam foto yang juga sempat beredar di media sosial Black Berry Messanger (BBM), terlihat keduanya saling menyuapi. Dengan seragam dinas masing-masing, keduanya juga tetap tampak gagah. Diketahui, foto tersebut diabadikan ketika keduanya menghadiri pesta adat Pakande-kandea saat pagelaran Festival Kota Tua Buton di Pasarwajo, Kabupaten Buton.

Letkol Rudi Ragil dan AKBP Andi Herman dalam foto itu juga terlihat mengenakan sarung khas buton, serta Kampurui, ikat kepala yang juga khas dari masyarakat Buton. Di akun Facebook (FB) resmi Polres Buton, Humas Polres Buton, foto yang diposting tanggal 27 Agustus 2016 itu sudah disukai hingga 179 pemilik akun lain.

Beragam komentar dituliskan para pengguna akun FB. Rata-rata pengguna akun berharap suasana kebersamaan yang ditunjukkan kedua unsur pimpinan TNI dan Polri itu juga merembet ke para personilnya masing-masing.

“Mantap bang, berharap menular ke masing-masing anggotanya,” tulis akun Jael Ahmad.

Akun lain, Manchez Aja Lah menuliskan, TNI dan Polri selalu menjaga hubungan komunikasi yang baik. Dia berharap suasana keakraban tersebut dapat menjadi contoh untuk semua pihak.

Akun lain, Pwnarto yang ternyata milik Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Sunarto juga mengomentari foto tersebut. AKBP Sunarto yang pernah menjadi Kapolres Baubau menganggap foto tersebut merupakan solidaritas tanpa batas. Dia juga sempat memposting icon gambar smile senyum lebar.

Akun Facebook milik Kapolres Buton, Andi Herman juga membalas berbagai komentar fotonya tersebut. Dia membalas salah satu komentar pemilik akun Hery Susanto yang ternyata akun Kapolres Bombana, dengan menyebut, foto itu merupakan adik dan kakak asuh.

Sumber: kabarbuton.com

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com