Tampilan Desktop


Fraksi Golkar : Pergantian Nama RS Abunawas Belum Urgen
15 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Setelah Fraksi PDI Perjuangan, kali ini giliran Fraksi Golkar yang memberikan pandangannya terkait keinginan pemerintah kota (Pemkot) Kendari yang ingin merubah nama rumah sakit (RS) Abunawas.

Golkar menilai pergantian nama tersebut tidak perlu dilakukan karena belum urgen.

Anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Kendari, Rizal, menilai yang paling terpenting saat ini adalah bagaimana pelayanan RS Abunawas yang harus dijadikan prioritas utama.

Selain itu katanya, saat ini pelayanan RS Abunawas masih membutuhkan beberapa pembenahan. Alangka baiknya pemkot lebih fokus dalam pembenahan sarana yang ada di RS Abunawas.

“Kami menilai pergantian nama ini belum penting untuk dilakukan. Sebab kami merasa nama RS Abunawas ini sudah menjadi icon tersendiri buat masyarakat kota Kendari,” kata Rizal, Minggu (20/9/2015).

Rizal beranggapan Raperda tentang pergantian RS Abunawas menjadi RSUD Kota Kendari tidak perlu dulu dituntaskan pembahasannya untuk dijadikan Perda.

“Nama itukan tidak memberikan pengaruh apa-apa terhadap pelayanan. Jadi sekali lagi kami tegaskan tidak perlulah nama RS Abunawas diganti,” ujarnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com