Tampilan Desktop


Futsal Clarion Cup, Cikar FC Kalahkan Clarion FC
116 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim Futsal Clarion harus mengakui ketangguhan tim futsal Cikar FC dengan skor 8-1, pada kejuaraan Futsal Clarion Cup di Agung Futsal Kendari,  Jumat (2/12/2016).

Turnamen Cup Clarion

Ilustrasi

Delapan gol Cikar FC dicetak Andrei Hermaji menit 2, Alfariz menit 4 dan 13, Andri Pratama menit 12 dan 16, Rio pantesan menit 14 dan 18 serta Iman menit 20.

Manajer tim Cikar FC Pahri Yamsul mengatakan, dengan keberhasilan dipertandingan pertama ini merupakan modal utama untuk pertandingan selanjutnya.

“Target kami di ajang ini adalah menjadi juara. Untuk itu kami akan berupaya bermain secara maksimal untuk menjadi juara,” jelasnya di Agung Futsal Kendari,  Jumat (2/12/2016).

Pahri mengungkapkan,  dikejuaraan ini pihaknya mendatangkan lima pemain nasional guna memperkuat tim Futsal Cikar FC.

Pihaknya mendatangkan lima pemain nasional ini bertujuan untuk bagaimana memberikan pengalaman bagi para pemain lokal Cikar FC bermain dengan pemain nasional.

“Saya menginginkan pembinaan olahraga futsal di Sultra berkembang dengan baik. Kalau bisa prestasinya bisa seperti softball,” ujar pria yang juga ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi)  Sultra tersebut. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com