Tampilan Desktop


Gagal Jadi Calon Kepala Daerah, Baco Sudia Dukung Pasangan Ridwan Zakaria-La Djiru
67 Dibaca

ZONASULTRA.COM, BURANGA – Gagal mendapatkan dukungan partai politik (Parpol) untuk maju sebagai calon kepala daerah, membuat Baco Sudia batal ikut bertarung di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara (Sultra). Ia kemudian memilih untuk bergabung dalam tim pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Butur, Ridwan Zakariah – La Djiru (Rindu).

“Jika beberapa waktu lalu saya bisa dibilang sebagai ancaman karena dianggap pesaing. Maka saat ini saya pastikan untuk mendukung penuh pasangan Rindu,” kata La Baco Sudia, Selasa (4/8/2015).

Alasan dirinya bergabung ke kubu pasangan Rindu menurutnya tidak lain karena memiliki cara pandang dan sikap pemikiran yang sama, tentang ke arah mana konsep pembangunan daerah Butur ke depan.

Baco Sudia yang berlatar belakang akademisi ini juga mengungkapkan, untuk Kabupaten Butur saat ini hanya cocok dipimpin dengan seorang pemimpin yang berkarakter seperti Ridwan Zakariah. Makanya mau tidak mau ia harus memberikan dukungan.

“Saya ini seorang dosen, kalau saya mau hanya cari aman saya tinggal duduk manis di kampus. Saya punya gaji, punya kendaraan dan punya rumah, tapi kenapa saya ke Ridwan karena saya ingin ikut memikirkan masyarakat banyak,” pungkasnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com